Strategi Gelembung Poker – Bagaimana cara bermain dengan benar?

Istilah olahraga ‘gelembung’ berarti menjadi ‘yang terakhir tidak beruntung’. Ketika istilah ini diterapkan pada poker, itu menunjukkan tempat pertama yang dibayarkan sesuai dengan distribusi hadiah. Oleh karena itu, jika dalam permainan poker, hadiah uang dibagikan di antara 30 pemain teratas, pemain ke-31 dikatakan “on the bubble”. Menangani gelembung membutuhkan strategi yang efektif, yang didasarkan pada apakah pemain bermain untuk uang atau untuk menang. Karena kedua situasi sedikit berbeda, para pemain perlu menggunakan teknik yang berbeda untuk memainkan gelembung.

Posisi chip dan bankroll memainkan peran utama dalam menentukan strategi yang akan digunakan saat bermain gelembung. Seorang pemain yang bermain turnamen hanya demi mendapatkan uangnya lebih baik untuk tetap bertahan di turnamen harus menggunakan strategi yang berbeda dari yang memiliki bankroll yang baik, bermain turnamen untuk menang. Jika seorang pemain memiliki persediaan yang cukup di bankroll, ia dapat mengambil chip dari pemain yang tinggal dalam permainan dengan tujuan untuk bertahan hidup. Menjadi agresif saat ini adalah urutan strategi. Pemain dengan pendekatan untuk menang dapat menaikkan dan kemudian menaikkan kembali posisi, dengan kepemilikan marjinal, karena dia tahu bahwa lawannya melipat tangan mereka. Bermain agresif selama gelembung dapat meningkatkan peluang seseorang untuk memenangkan permainan dan menghasilkan keuntungan yang tinggi.

Namun, jika ukuran tumpukan pemain kecil, maka pendekatan untuk mengatasi periode gelembung berbeda. Permainan konservatif selama permainan ini kemudian digunakan oleh pemain dan mereka hanya memainkan tangan premium. Pemain dengan tumpukan kecil kemudian mengandalkan orang lain untuk melipat terlebih dahulu agar posisinya aman. Ini karena pemain dengan tumpukan kecil tidak dapat mengambil risiko dan meledakkan tumpukan terbatasnya. Dia membutuhkan uang untuk terus bermain.

Banyak hal berubah saat gelembung pecah. Para pemain yang bermain untuk menang mulai menghitung chip yang mereka butuhkan untuk mencapai meja, di mana pertarungan terakhir untuk menang akan dimulai. Sekarang setelah mereka menghasilkan uang di gelembung, mereka harus memenangkan turnamen. Pemain harus berkonsentrasi pada pemain yang mengencangkan dan mengamati tumpukan di meja yang berdekatan. Pemain yang mengincar kemenangan dapat menghapus pemain yang mengencang dengan tangan marjinal. Strateginya adalah bertaruh dengan bebas, sehingga mereka dipaksa untuk melipat sebagian besar tangan mereka, kecuali yang premium.

Bermain menjadi cukup agresif dalam situasi gelembung online. Pemain dengan tumpukan dalam menjadi lebih agresif sementara pemain dengan tumpukan kecil mulai menekan tombol lipat otomatis lebih sering. Pengganggu di meja mulai mengangkat di setiap sisi. Strategi untuk memainkan gelembung dalam situasi seperti itu adalah dengan nyaman di beberapa level awal dan mengawasi lawan. Dengan tangan yang bagus, Anda bisa bermain agresif dan mulai memberi tekanan pada tirai. Bermain melawan arus lawan adalah strategi yang bagus dan dapat membawa peluang untuk menerkam mereka ketika mereka tampaknya kalah.

Tertarik dengan situs poker baru? Lihat 10 situs poker terbaik.

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*